BERITA BOLA

Rojo Siap Bantu Mourinho Atasi Kerapuhan Lini Belakang Man United

Manchester United menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhirnya di Premier League. Pertama saat kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur, dan yang kedua ​kalah 0-1 dari Newcastle United di St James Park.

Tiga gol yang bersarang ke gawang David De Gea terjadi saat dua bek tengah asal Inggris, Chris Smalling dan Phil Jones, bermain bersama. Tak ayal, Jose Mourinho, disarankan untuk mengubah komposisi bek tengah Man United.

Seiring cederanya Eric Bailly, Man United memiliki dua bek lainnya yang fit bermain, mereka adalah Victor Lindelof dan Marcos Rojo. Khusus untuk Rojo, ia menegaskan bahwa kondisinya telah sepenuhnya pulih, setelah sembuh dari cedera panjang yang menimpanya sejak November lalu.

“Saya merasa kondisi fit 100 persen dan saya bahagia dengan penampilan saya sebelumnya (saat melawan Huddersfield Town). Mereka (Jones dan Smalling) berada di level yang tinggi dan saya bahagia juga dengan level kemampuan fisik saya. Buat saya yang terpenting banyak bermain dan terus bermain,” ucap Rojo, Rabu (14/02).

“Menyenangkan kembali setelah cedera panjang, dan masih banyak pekerjaan yang harus saya lakukan. Periode itu merupakan masa yang sulit, setelah absen selama enam-tujuh bulan, kembali ke lapangan bermain itu sungguh hebat,” urai bek asal Argentina itu.

Berita Terkini :