BERITA BOLA

Salah Akui Dambakan Trofi Sepatu Emas

Duniabola99 – Sebuah pengakuan diberikan oleh Mohamed Salah. Pemain Liverpool itu mengakui bahwa ia berambisi untuk memenangkan trofi Sepatu Emas EPL sebagai tanda pencetak gol terbanyak musim ini.

Semenjak datang dari AS Roma di musim panas lalu, Salah sudah menjadi pujaan baru di Anfield. Ia memiliki ketajaman yang luar biasa sehingga ia menjadi mesin gol utama The Reds musim ini.

Pada akhir pekan lalu Salah menggenapi catatan golnya di EPL menjadi 30 gol saat sundulannya masuk ke gawang Bournemouth. Gol itu membuatnya unggul 5 gol dari Harry Kane di puncak top scorer sementara EPL.

 

 

Salah mengakui bahwa ia berhasrat untuk meraih trofi sepatu emas di akhir musim nanti. “Saya tidak bisa bohong bahwa saya benar-benar memikirkan itu [Trofi Sepatu Emas],” ujar Salah kepada Duniabola99.

“Anda bisa lihat di tim ini, semua teman-teman saya mencoba membantu saya dengan memberikan umpan kepada saya. Saya juga yakin para pemain Tottenham akan membantu Harry Kane dan Manchester City juga akan membantu Sergio Aguero.”

“Namun pada akhirnya saya mencetak gol untuk membantu tim saya meraih poin dan itulah yang terpenting. Kami bermain sebagai sebuah tim, sehingga setiap gol yang saya ciptakan adalah untuk tim ini.” tutup mantan pemain AS Roma tersebut.

 

BACA JUGA: