KESEHATAN

Sehat dan menggiurkan, ini 8 kreasi smoothies bowl yang lagi ngehits

Tren hidup sehat namun praktis akhir-akhir ini sedang digemari banyak orang. Mulai dari kalangan anak muda hingga dewasa kini mulai sadar untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat. Tren gaya hidup sehat ini bahkan menjadi sebuah identitas tersendiri di media sosial.

Tren gaya hidup sehat namun praktis ini melingkupi berbagai aspek. Seperti olahraga dan asupan nutrisi dari makanan. Salah satu makanan sehat dan praktis yang menjadi favorit adalah smoothies bowl. Tidak hanya sehat dan praktis, makanan yang kerap dijadikan menu sarapan ini juga memiliki rasa yang enak.

Smoothies bowl sendiri biasanya berisi buah-buahan yang dihancurkan menjadi smoothies, dengan tambahan potongan aneka buah dan taburan biji-bijian sebagai toping. Makanan yang satu ini memang begitu menggoda, terutama bagi para pecinta makanan sehat dan vegetarian. Selain menggiurkan, makanan sehat ini pun mempunyai tampilan yang sangat menarik dan menjadi salah satu makanan hits di media sosial.

Nah berikut 8 kreasi smoothies bowl yang dihimpun Duniabola99 Minggu (11/2)

1. Warna smoothies bowlnya cantik banget, tapi tenang itu bukan dari pewarna makanan kok..

 

2. Uuuuh jadi ngiler gini nih lihatnya.

 

3. Bisa dikreasiin jadi kayak gini juga nih.

 

4. Lucu banget sih smoothies bowlnya warna pink. Jadi nggak tega buat makannya…

 

5. Sebelum masuk ke perut, harus diabadikan ke Instagram dulu nih.

 

6. Nggak cuma sehat, tapi Instgramable banget deh makanan sehat yang satu ini.

 

7. Nih buat para pecinta cokelat, yummy banget ya!

 

8. Kiwinya kelihatan seger banget nih, coba bikin sendiri di rumah yuk!

.