Setelah Meminjam Deulofeu, Milan Kembali Sasar Pemain Lulusan La Masia, Kali Ini Siapa?

Setelah Meminjam Deulofeu, Milan Kembali Sasar Pemain Lulusan La Masia, Kali Ini Siapa?

Nexiabet – Sebuah laporan di Spanyol menyebutkan bahwa AC Milan tengah tertarik untuk memboyong Christian Tello.

Pemain berusia 25 tahun ini sedang dalam masa pinjaman dari Barcelona di klub Serie A yang lain, Fiorentina. La Viola sendiri bisa menggunakan hak mereka untuk mempermanenkan pemain asal Spanyol ini di akhir musim nanti.

Menurut media Spanyol, Iberico Sport, Rossoneri tertarik mendatangkan lulusan akademi La Masia sebagai alternatif untuk Gerard Deulofeu, yang saat ini dipinjam dari Everton.

Nama terakhir sendiri masih belum pasti akan bertahan di San Siro untuk musim depan. Hal itu membuat Milan mulai mencari alternatif.

Gol debut Gerard Deulofeu

Tello sendiri belum membuat dampak yang menentukan dengan Viola. Sejauh ini ia baru bisa mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dari 26 pertandingan di semua pertandingan untuk Fiorentina.

Sejauh ini AC Milan masih berada di posisi ke-7 Serie A musim ini. Meski demikian tim asuhan Vincenzo Montella itu masih berusaha keras untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Milan masih terpaut tiga poin saja dari penghuni peringkat lima atau posisi terakhir ke Liga Europa yang kini diisi Lazio. Sementara itu, jarak 10 poin adalah yang memisahkan Milan dari Napoli yang berada di posisi ketiga atau posisi terakhir untuk berlaga ke Liga Champions musim depan.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.