Sinopsis God Eater (2015)

Sinopsis God Eater (2015)

Duniabola99.com – *God Eater (2015) *( Jepang : ゴ ッ ド イ ー タ ーHepburn : Goddo Ītā ) adalah adaptasi anime dariseri video game God Eater . Ini animasi oleh Ufotable dan mulai ditayangkan pada 12 Juli 2015 setelah penundaan satu minggu.

Ditetapkan di negara pasca-apokaliptik bernama New Asian Union pada tahun 2071, dunia telah banyak dihancurkan oleh monster misterius yang dikenal sebagai Aragami. Sebuah organisasi yang dikenal sebagai Fenrir dibuat untuk memusnahkan Aragami menggunakan ‘God Arcs’, senjata yang terbuat dari sel Aragami. Mereka yang berspesialisasi dalam memusnahkan Aragami dikenal sebagai God Eaters. Arcs Dewa mereka awalnya hanya bisa menyimpan satu bentuk, namun jenis baru telah ditemukan yang dapat beralih antara bentuk pistol dan pisau. Sejak itu, mereka telah diklasifikasikan sebagai tipe baru dan yang sebelumnya sebagai tipe lama.

  • **Sinopsis **God Eater (2015)

Pada awal 2050-an, bentuk kehidupan yang tidak diketahui yang disebut “sel Oracle” memulai konsumsi tak terkendali dari semua kehidupan di Bumi. Nafsu makan mereka yang luar biasa dan kemampuan beradaptasi yang luar biasa membuat mereka sangat ketakutan, lalu kagum, dan akhirnya nama “aragami”. Dalam menghadapi musuh yang benar-benar kebal terhadap senjata konvensional, peradaban kota runtuh, dan setiap hari manusia didorong lebih jauh dan berlanjut menuju kepunahan. Satu ray harapan untuk manusia. Mengikuti perkembangan “God Arcs” -memiliki senjata yang menggabungkan sel-sel Oracle – wielder mereka diatur menjadi kekuatan elit.

**
Detail Tentang Film God Eater (2015) :
**

## **God Eater (2015)**
**![Image result for God Eater (2015)]**
**Aliran**
** **- **Animasi** - **Science fiction** - **Action-adventure**
**Produser Film**
**Takayuki Hirao**
**Sutradara Film****Takayuki Hirao**
**Penulis Film****Takayuki Hirao**
**Dibintangi**
- **Ryuichi Kijima** - **Hiroaki Hirata** - **Sayaka Ohara** - **Kazuya Nakai** - **Daisuke Sakaguchi** - **Maaya Sakamoto** - **Chiaki Omigawa** - **Kanae Itou**
**Studio****Tokyo MX**
**Rumah Produksi Film**- **Bandai Visual ** - **Ufotable**
**Distributor Film****KSM (2016) (Jerman) (DVD) (dan Blu-ray)**
**Negara Asal Film****Jepang**
**Tanggal Rilis**
**12 Juli 2015 – 26 Maret 2016**  

Foto :

Nonton Full Movie God Eater (2015)

Trailler :

 
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.