Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

**Duniabola99.com–Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) **Selamat Datang di Jungle adalah film komedi petualangan tahun 2017 [3] [6] yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan ditulis oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg, dan Jeff Pinkner, dari sebuah cerita oleh McKenna. Ini adalah bagian dari franchise Jumanji, yang berfungsi sebagai sekuel Jumanji (1995), yang didasarkan pada buku anak-anak tahun 1981 dengan nama yang sama oleh Chris Van Allsburg. Film ini juga memberi penghargaan kepada Robin Williams, bintang film pertama, melalui penyebutan nama karakternya. [7] Film ini membintangi Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale. Film ini dirilis di Real D 3D dan IMAX.

Set dua puluh satu tahun setelah film pertama, plot mengikuti empat remaja yang diangkut ke dunia video game Jumanji, bermain sebagai karakter yang mereka pilih. Bersatu dengan pemain lain, mereka harus mengatasi kekuatan magis permainan agar bisa menang dan kembali ke rumah.

Fotografi utama dimulai di Hawaii pada bulan September 2016. Jumanji: Selamat datang di Jungle ditayangkan perdana di Grand Rex di Paris pada tanggal 5 Desember 2017, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Desember 2017. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus. , yang menyebutnya “kejutan yang menyenangkan” dan memuji pemeran. [8] Film ini telah meraup lebih dari $ 928 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kelima tertinggi tahun 2017 dan film terlaris ke-44 sepanjang masa.

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Pada tahun 1996, di Brantford, New Hampshire, sekitar setahun setelah peristiwa film sebelumnya, remaja Alex Vreeke menerima permainan papan jumanji, ditemukan oleh ayahnya di sebuah pantai setelah dilemparkan ke sebuah jembatan oleh Alan Parrish dan Sarah Whittle dekade sebelumnya. Ketika Alex menerima permainan itu, dia bertanya pada dirinya sendiri, “Siapa yang memainkan permainan papan lagi?” (klaim diri bahwa permainan papan membosankan); dan permainan, melihat ketertarikan Alex pada permainan video, secara ajaib berubah menjadi cartridge video game yang menarik perhatian Alex keesokan harinya. Saat memainkannya, dia teleport ke dalam permainan.

Dua puluh tahun kemudian pada tahun 2016, empat siswa di Brantford High School ditempatkan dalam tahanan bersama, Spencer Gilpin, yang tertangkap sedang menulis esai untuk mantan temannya, Anthony “Lemari Es” Johnson, yang juga ditahan karena plagiarisme dan telah dimulai tim sepak bola; Bethany Walker, yang tidak menghormati seorang guru selama kelas bahasa Inggrisnya melalui telepon; dan Martha Kaply, yang menolak untuk berpartisipasi dalam P.E. kelas, membuatnya semakin buruk dengan menghina instrukturnya. Sebagai hukuman, kepala sekolah mereka memerintahkan mereka untuk membersihkan ruang bawah tanah sekolah sambil “memikirkan apa yang harus dilakukan dengan kehidupan mereka yang satu”. Sambil membersihkan keempat menemukan Jumanji, sebuah game multiplayer action-adventure video. Setelah tidak dapat memilih salah satu karakter yang dapat dimainkan, mereka masing-masing memilih avatar. Saat Spencer masuk ke Start, keempatnya tersedot ke dalam game.

Mereka menemukan diri mereka di hutan masing-masing sekarang dalam bentuk avatar permainan mereka. Spencer adalah penjelajah yang tangguh dan berotot bernama Dr. Smolder Bravestone; Kulkas adalah ahli zoologi pendek bernama Franklin “Mouse” Finbar, yang telah dia pilih karena salah membaca namanya sebagai “Moose”; Bethany adalah kartografer pria gemuk yang diberi nama Profesor Sheldon “Shelly” Oberon; dan Martha adalah komandan dan ahli bela diri cantik bernama Ruby Roundhouse. Mereka segera menyadari bahwa mereka ada dalam permainan dan masing-masing memiliki tiga kehidupan. Jika mereka kehilangan ketiganya, Spencer menyimpulkan bahwa mereka mati untuk nyata. Masing-masing juga memiliki keahlian dan kelemahan khusus.

Mereka belajar dari Nigel, seorang pemandu NPC, bahwa pemburu game besar, Russel Van Pelt, ingin mendapatkan permata, “Jaguar’s Eye,” yang memungkinkannya memanipulasi hewan Jumanji. Untuk melarikan diri dari permainan, para pemain harus mengembalikannya ke patung jaguar yang sangat besar dan memanggil “Jumanji” (yang terakhir adalah satu-satunya sisa asal permainan papan Jumanji). Sepanjang jalan kelompok ini mulai kehilangan nyawa melalui berbagai cara saat menyelesaikan permainan tingkat kesulitan yang semakin meningkat. Kelompok ini mulai bekerja sama untuk mendapatkan petunjuk dari seekor ular di sebuah bazar namun terpojok oleh laki-laki Van Pelt. Mereka diselamatkan oleh Alex, pemain kelima, yang avatarnya adalah pilot bernama Jefferson “Seaplane” McDonough. Alex, mengira dia baru bermain selama beberapa bulan, mengetahui ketidakhadirannya selama dua puluh tahun. Sembuh di sebuah rumah pohon yang dibangun oleh Alan Parrish, para pendatang baru bersumpah untuk membantunya kembali ke rumah. Bekerja bersama, kelompok tersebut masuk ke sebuah gudang transportasi, memerintahkan sebuah helikopter untuk terbang ke patung jaguar dan mengembalikan permata itu. Setelah mendarat, Alex kehilangan nyawa terakhirnya setelah seekor nyamuk menggigitnya, tapi Bethany melakukan CPR tepat pada waktunya dan menyelamatkannya dengan memindahkan salah satu nyawa ke dia.

Sesampainya di patung para pemain mendapati diri mereka menghadapi pasukan Van Pelt dan penjaga pemangsa, satu pak jaguar. Dengan menggunakan sumber daya dan kerja tim mereka, para pemain mengalihkan perhatian penjahat sementara Spencer mengembalikan permata itu ke patung tersebut, dan mereka semua memanggil nama permainan. Permainan berakhir dengan semua pemain dalam satu kehidupan masing-masing (Martha mencapai kehidupan terakhirnya dengan menggunakan gigitan ular untuk mendapatkan permata itu ke tangan Spencer); Van Pelt terpecah menjadi tikus pada akhir permainan; dan Nigel membiarkan para pemain kembali ke diri mereka yang dulu dan kembali ke dunia nyata, meski Alex tidak tampil bersama mereka. Dalam perjalanan ke rumah keluarga Vreeke (setelah rumah ayah Alex “Old Man” Vreeke yang terbengkalai diabaikan, mereka menemukannya telah dipulihkan. Alex dewasa muncul; dia kembali ke tahun 1996, dan sejarah pun berubah. Dia sekarang sudah menikah dan telah menamai anak perempuan tertuanya setelah Bethany tidak berterima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya.

Spencer dan Fridge berdamai, Bethany menjadi orang yang lebih baik dan membuat rencananya untuk pergi backpacking untuk perjumpaan petualangan lainnya, Martha mulai berkencan dengan Spencer, dan para remaja sekarang berteman setelah pengalaman mereka dalam permainan. Keempatnya mendengar suara tembakan Jumanji, tapi mereka mengambil permainan di belakang sekolah dan menghancurkannya dengan bola bowling yang mereka temukan dalam tahanan untuk mencegah orang tidak memainkannya lagi.

**
Detail Tentang Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) :
**

**Jumanji: Welcome to the Jungle**
**[![Jumanji Welcome to the Jungle.png]
**Diarahkan oleh **** **Jake Kasdan
** Diproduksi oleh **
- Matt Tolmach - William Teitler
**Skenario oleh**
- Chris McKenna - Erik Sommers - Scott Rosenberg - Jeff Pinkner
**Cerita oleh**  Chris McKenna
**Berdasarkan** Jumanji by Chris Van Allsburg
**Dibintangi**
- Dwayne Johnson - Jack Black - Kevin Hart - Karen Gillan - Nick Jonas - Bobby Cannavale
**Musik oleh**  Henry Jackman
**Sinematografi** Gyula Pados
**Diedit oleh**
- Mark Helfrich - Steve Edwards
**Produksi** **Perusahaan**
- Columbia Pictures - Matt Tolmach Productions - Radar Pictures - Seven Bucks Productions
 **Didistribusikan oleh**  Sony Pictures Entertainment
Tanggal rilis
- December 5, 2017 (Grand Rex) - December 20, 2017(United States)
Waktu berjalan 119 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $90–110 juta
Box office $928.9 juta**Photo :**

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Photo

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Photo

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Photo

TRAILER :

**Nonton Full Movie Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Subtitle Indonesia **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.