Sinopsis Looking for Jackie (2009)

Sinopsis Looking for Jackie (2009)

**Duniabola99.com–Looking for Jackie (2009) **adalah film 2009 yang disutradarai oleh Gangliang Fang dan Ping Jiang dan ditulis oleh Xuan Hua dan Jiamin Wu. Ini adalah film aksi dan keluarga, yang menceritakan tentang seorang anak muda, Zhang Yi-shan (Yishan Zhang), yang memulai perjalanan untuk bertemu idolanya, Jackie Chan.

Sinopsis Looking for Jackie (2009)

Zhang Yi-shan (Yishan Zhang) adalah seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang tinggal di Indonesia bersama neneknya. Setelah diintimidasi dan melihat kedatangan Jackie Chan di China, Beijing, dia setuju untuk pergi ke sana sehingga dia bisa bertemu dengan idolanya dan menjadi muridnya. Setelah tiba di Beijing dia pergi ke tempat yang salah karena pengetahuannya yang kecil tentang orang Tionghoa. Dia tinggal di sebuah kuil dan berteman dengan seorang gadis yang tinggal di sana bersama bibinya. Setelah mengetahui bahwa dia bekerja di film dengan aktor yang mengenal Jackie, dia memintanya untuk bertanya kepadanya tentang keberadaan Jackie. Tapi dia lupa dan dia pergi mencari idolanya.

Dia tiba di sebuah stasiun dimana dompetnya dicuri dan dia diculik oleh preman yang mencuri dompetnya. Preman menghubungi kakek dan neneknya untuk meminta uang tebusan, dan kakek dan neneknya menghubungi polisi. Polisi menyamar dan hampir menangkap preman tapi mereka melarikan diri. Sementara itu, Zhang Yi-shan dilepaskan oleh seorang wanita yang melihatnya sebagai adik laki-lakinya yang meninggal. Setelah melarikan diri dan memberitahu polisi tentang preman, mereka ditangkap dan petugas polisi membawanya ke rumahnya semalaman. Setelah berdebat tentang Jackie lebih baik daripada petugas, dia dipukuli dan tertidur. Di pagi hari, petugas pergi untuk menangkap pemimpin peluru preman yang melarikan diri. Zhang pergi menemui Jackie tapi malah melihat pemimpin geng yang dikejar oleh petugas tersebut. Setelah pertarungan kecil dia ditangkap dan petugas terluka parah. Zhang membawanya ke rumah sakit tempat dia diselamatkan dan Zhang dikembalikan ke kakek dan neneknya.

Setelah berdebat dengan neneknya, dia pergi ke sebuah studio film dimana dia dilemparkan sebagai tambahan dan segera dilempar keluar. Sementara itu, neneknya meminta Jackie untuk menemui cucunya, yang dia setujui. Zhang dibawa ke studio oleh Jackie dimana Zhang melihat pertarungan Jackie dan setelah sedikit obrolan, dia dikembalikan ke rumah oleh Jackie dan dia menyuruh Zhang untuk belajar dengan giat.

Pada akhirnya Zhang lulus ujian dan dihormati oleh siswa lain. Dia memanggil Jackie untuk menceritakan hasilnya, tapi tidak ada yang menjawab. Semua orang mulai meragukannya apakah dia bertemu dengan Jackie atau tidak, tapi setelah beberapa saat, sebuah gambar diterima oleh Zhang yang dijanjikan oleh Jackie bahwa jika dia lulus ujian Jackie akan mengirimkan fotonya kepadanya.

**
Detail Tentang Film Looking for Jackie (2009) :
**

Looking for Jackie
[![Looking for Jackie poster.jpg]]Diarahkan olehFang Gangliang Jiang Ping
Diproduksi olehHan Xiaoli Jia Qi Ma Weigan Peggy Cheung Jiang Tao Chen Lianbao Li Peisen
Ditulis olehHua Xuang Wu Jiamin
DibintangiJackie Chan Zhang Yishan
SinematografiLong Shensong
Diedit olehLee Kwong Tim
Produksi perusahaan
Beijing Film Children’s Film Studio
 Didistribusikan olehChina Film Group Corporation
Tanggal rilis
- 3 July 2009
NegaraChina
BahasaMandarin**Photo :**

### TRAILER : [**Nonton Full Movie Jumanji: Looking for Jackie (2009) Subtitle Indonesia **]

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.