Sinopsis The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

Sinopsis The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

**Duniabola99.com–The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) **adalah film petualangan fantasi fantasi 2013 yang disutradarai oleh Peter Jackson dan diproduksi oleh WingNut Films bekerjasama dengan New Line Cinema dan Metro-Goldwyn-Mayer. Ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan merupakan angsuran kedua dalam seri film tiga bagian berdasarkan novel The Hobbit oleh J. R. R. Tolkien. Film ini didahului oleh An Unexpected Journey (2012) dan diikuti oleh The Battle of the Five Armies (2014); Bersama-sama mereka beroperasi sebagai prekuel ke Jackson’s The Lord of the Rings trilogi film.

Film ini mengikuti karakter tituler Bilbo Baggins saat ia menemani Thorin Oakenshield dan rekan-rekan kurcaci lainnya dalam sebuah usaha untuk merebut kembali Lonely Mountain dari naga Smaug. Film ini juga menampilkan pencarian dendam Azog the Defiler and Bolg, sementara Gandalf the Grey menyelidiki kejahatan yang berkembang di reruntuhan Dol Guldur. Pemain ensemble termasuk Ian McKellen, Martin Freeman, Richard Armitage, Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Ken Stott, James Nesbitt, dan Orlando Bloom.

Fran Walsh, Philippa Boyens, Peter Jackson dan Guillermo del Toro menulis skenario tersebut. Film-film tersebut ditembak secara bersamaan dalam 3D pada tingkat proyeksi 48 frame per detik, dengan fotografi utama berlangsung di sekitar Selandia Baru dan di Pinewood Studios. Pembuatan film tambahan berlangsung sepanjang Mei 2013. [5]

The Hobbit: The Desolation of Smaug ditayangkan perdana pada tanggal 2 Desember 2013 di Los Angeles dan dirilis secara internasional pada tanggal 11 Desember 2013 di bioskop konvensional dan IMAX. Film ini mendapat banyak ulasan positif dan telah menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $ 958 juta di box office sedunia, melampaui The Fellowship of the Ring dan The Two Towers, menjadikannya film terlaris keempat tahun 2013 dan film terlaris ke-39 sepanjang masa. . Pada Academy Awards ke-86, film ini mendapat nominasi untuk Best Visual Effects, Best Sound Editing, dan Best Sound Mixing.

Sinopsis The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

Thorin dan perusahaannya sedang dikejar oleh Azog dan Orc part-nya mengikuti peristiwa film sebelumnya. Mereka diantar oleh Gandalf ke rumah terdekat Beorn, seorang pengubah kulit yang bisa berbentuk beruang. Malam itu, Azog dipanggil ke Dol Guldur oleh Necromancer, yang memerintahkannya untuk mengerahkan pasukannya untuk berperang. Azog kemudian mendelegasikan perburuan Thorin kepada anaknya Bolg. Keesokan harinya, Beorn mengantar perusahaan ke perbatasan Mirkwood, di mana Gandalf menemukan Pidato Hitam yang tercetak di sebuah kehancuran tua. Dengan menepati janji yang dia buat di Galadriel, dia memperingatkan perusahaan itu untuk tetap berada di jalan dan pergi untuk menyelidiki makam Nazgol. Saat memasuki hutan mereka kehilangan arah dan terjerat oleh laba-laba raksasa. Bilbo kemudian mulai membebaskan para kurcaci dengan bantuan cincin tembus pandang yang baru didapatnya. Dia kemudian menjatuhkan Cincin dan mula-mula mulai memahami pengaruh gelapnya setelah dia membunuh makhluk secara brutal untuk mengambilnya kembali.

Laba-laba yang tersisa ditopang oleh Peri Kayu yang dipimpin oleh Tauriel dan Legolas. Mereka juga menangkap Kurcaci, dan membawa Thorin ke depan rajanya Thranduil. Thorin menghadapi Elvenking tentang pengabaiannya terhadap Kurcaci Erebor setelah serangan Smaug 60 tahun sebelumnya, dan akibatnya dipenjara bersama Kurcaci lainnya. Bilbo, yang menghindari penangkapan, mengatur pelarian dengan menggunakan tong-tong anggur kosong yang dikirim ke hilir. Saat dikejar oleh Peri Kayu, mereka diserang oleh Bolg dan partai Orc-nya, dan Kíli terluka dengan poros Morgul. Mereka terlibat dalam pertempuran tiga arah yang sedang berlari menyusuri sungai, namun akhirnya para Kurcaci dapat melepaskan diri dari kedua kelompok pengejar. Thranduil kemudian menutup kerajaannya saat seorang Orc menangkap sebuah entitas jahat telah kembali dan mengumpulkan tentara di selatan, namun Tauriel memutuskan untuk pergi dan membantu para Kurcaci. Legolas mengejarnya. Sementara itu, Gandalf dan Radagast pergi untuk menyelidiki makam Nazgol, yang mereka anggap kosong.

Perusahaan itu diselundupkan ke Esgaroth oleh seorang barger bernama Bard. Thorin menjanjikan Guru dan orang-orang dari Laketown sebagai bagian dari harta gunung. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Bard adalah keturunan penguasa terakhir Dale, dan memiliki panah hitam terakhir yang mampu membunuh Smaug. Kíli dipaksa untuk tetap tinggal di belakang, cenderung oleh Fíli, Óin, dan Bofur, karena perusahaan yang tersisa menerima perpisahan besar. Sementara Gandalf bergerak ke selatan menuju reruntuhan Dol Guldur, sementara Radagast pergi untuk memperingatkan Galadriel tentang penemuan mereka di makam Nazgol. Gandalf menemukan reruntuhan penuh dengan Orc dan disergap oleh Azog. Necromancer mengalahkan dan mengalahkan Gandalf dan mengungkapkan dirinya sebagai Sauron.

Thorin dan perusahaannya yang tersisa mencapai Lonely Mountain, tempat Bilbo menemukan pintu masuk yang tersembunyi. Dia dikirim untuk mengambil Arkenstone, dan saat melakukannya, dia sengaja membangunkan Smaug. Saat mencoba menemukan Bilbo, Smaug mengungkapkan pengetahuannya tentang kembalinya Sauron. Kembali ke Laketown, Bard mencoba untuk membawa panah hitam ke peluncur kota, karena ia takut apa yang mungkin terjadi saat para Kurcaci memasuki gunung. Namun, dia ditangkap dalam proses dan meninggalkan anaknya untuk menyembunyikan panah. Bolg dan Orc party-nya kemudian menyusup ke kota dan menyerang empat Kurcaci, namun dengan cepat dikirim menyusul kedatangan Tauriel dan Legolas. Tauriel kemudian cenderung ke Kíli. Sementara Kíli pulih, dia secara terbuka mengagumi keindahan Tauriel dan bertanya-tanya apakah dia mencintainya. Legolas pergi mengejar Bolg. Sementara itu, Gandalf melihat dengan tak berdaya seperti Azog dan tentara Orc dari Dol Guldur menuju Lonely Mountain.

Kembali ke dalam gunung, selama pengejaran yang panjang, Bilbo dan Kurcaci mengobarkan api gunung itu menggunakan api Smaug untuk menciptakan dan melelehkan patung emas besar, berharap bisa mengubur Smaug tetap hidup dalam emas cair. Mereka melakukannya, tapi Smaug muncul dari emas, tersandung dari gunung dan terbang untuk menghancurkan Laketown saat Bilbo menyaksikan dengan ngeri apa yang telah mereka keluarkan.

**
Detail Tentang Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) :
**

The Hobbit: The Desolation of Smaug
[![The Hobbit - The Desolation of Smaug theatrical poster.jpg]]Diarahkan olehPeter Jackson
Diproduksi oleh
- Carolynne Cunningham - Zane Weiner - Fran Walsh - Peter Jackson
Skenario oleh
- Fran Walsh - Philippa Boyens - Peter Jackson - Guillermo del Toro
Berdasarkan*The Hobbit* by J. R. R. Tolkien
Dibintangi
- Ian McKellen - Martin Freeman - Richard Armitage - Benedict Cumberbatch - Evangeline Lilly - Lee Pace - Luke Evans - Stephen Fry - Ken Stott - James Nesbitt - Orlando Bloom
Musik olehHoward Shore
SinematografiAndrew Lesnie
Diedit olehJabez Olssen
Produksi Perusahaan
- New Line Cinema - Metro-Goldwyn-Mayer - WingNut Films
 Didistribusikan olehWarner Bros. Pictures
Tanggal rilis
- 2 December 2013 (Los Angeles) - 12 December 2013 (Selandia Baru) - 13 December 2013(Amerika Serikat)
Waktu berjalan161 menit
Negara
- Selandia Baru - Amerika Serikat
BahasaInggris
Anggaran$217 juta
Box office$958.4 juta**Photo :**

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) Photo

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) Photo

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) Photo

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) Photo

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) Photo

TRAILER :

**Nonton Full Movie The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) Subtitle Indonesia **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.