Sinopsis Wild Hogs (2007)

Sinopsis Wild Hogs (2007)

**Duniabola99.com–Wild Hogs (2007) **adalah film jalan komedi biker Amerika tahun 2007 yang disutradarai oleh Walt Becker dan dibintangi oleh Tim Allen, John Travolta, Martin Lawrence dan William H. Macy. Ini dirilis secara nasional di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 2 Maret 2007.

Sinopsis Wild Hogs (2007)

Doug Madsen (Tim Allen), Woody Stevens (John Travolta), Bobby Davis (Martin Lawrence) dan Dudley Frank (William H. Macy) adalah empat orang setengah baya yang tinggal di pinggiran kota Cincinnati yang merasa bosan dengan laju kehidupan sehari-hari. dan kurang berpetualang. Doug adalah seorang dokter gigi yang memiliki masalah mengesankan anaknya Billy (Dominic Janes); Dudley adalah seorang programmer komputer yang takut berbicara dengan wanita; Bobby adalah seorang tukang ledeng yang sudah terpukul yang istrinya telah membuatnya kembali bekerja setelah menghabiskan satu tahun untuk tidak berhasil menulis buku; dan Woody adalah seorang pengacara kaya yang menikah dengan supermodel. Mereka menemukan pelarian dari rutinitas sehari-hari mereka di akhir pekan dengan mengendarai sepeda motor bersama-sama menyamar sebagai geng pengendara sepeda yang disebut “Wild Hogs”.

Suatu hari, Woody tahu istrinya menceraikannya sehingga membuatnya bangkrut. Dia meyakinkan teman-temannya untuk pergi dalam perjalanan dengan sepeda mereka ke California. Setelah menemui beberapa kesialan, mereka berakhir di sebuah bar lokal, di mana mereka bertemu dengan kelompok biker yang jauh lebih besar yang disebut Del Fuegos, dipimpin oleh Jack Blade (Ray Liotta). Jack memanggil Hogers “Posers” dan menyuruh gengnya mencuri sepeda Dudley setelah kesepakatan palsu untuk menukarkan sepeda Dudley dengan sepeda baru yang sebenarnya digunakan dan terlantar, memaksa orang-orang tersebut untuk pergi bersama Dudley dengan sespan yang menempel pada motor Woody.

Dengan marah karena kurangnya rasa hormat mereka, Woody kembali ke bar Del Fuegos dan mengambil sepeda Dudley, memotong jalur bahan bakar sepeda mereka dalam prosesnya dan membuat sebuah cerita ke Hogs Wild lainnya tentang bagaimana dia “bernegosiasi” dengan mereka untuk mengembalikan motornya. . Ketika Del Fuegos mendengar Wild Hogs berkuda melewati bar, mereka berusaha mengejar mereka, hanya untuk sepeda ke kios. Jack secara tidak sengaja menjatuhkan rokoknya yang menyala ke tanah, menyalakan bahan bakar yang bocor dari sepeda yang kemudian menyebabkan bar tersebut meledak. Woody, setelah menyaksikan ledakan dari kejauhan, meyakinkan yang lain untuk terus berkuda. Akhirnya, Wild Hogs kehabisan bensin dan akhirnya terdampar di padang pasir. Mereka akhirnya mendorong sepeda mereka ke Madrid, New Mexico, di mana mereka tersandung ke restoran dan membantu diri mereka sendiri untuk minum air dan bir tanpa membayar. Akibatnya, warga kota pertama kali menganggap mereka sebagai Del Fuegos. Ketika Wild Hogs menjelaskan tindakan mereka, mereka mengetahui bahwa Del Fuegos telah sering meneror kota tersebut, sementara polisi setempat tidak dapat melakukan apapun untuk melindungi kota tersebut. Meski Woody masih cemas dengan Del Fuegos, yang lainnya meyakinkannya untuk tinggal di kota semalam. Selama berada di kota, Dudley jatuh cinta pada Maggie (Marisa Tomei), pemilik restoran. Saat mencari Wild Hogs, anggota biker terdekat Jack, Red dan Murdock melihat kelompok tersebut dan melaporkan lokasi mereka kepada Jack. Jack menyuruh pasangan itu untuk tidak menyakiti Wild Hogs sampai dia sampai di sana, membiarkan mereka tidak dapat melawan saat Bobby melihat dan menghadapi pasangan itu dengan memercikkan bir dan menyemprotkan kecap dan mustard ke pakaian mereka sebelum akhirnya menepis pukulan rendah pada Murdock, sehingga menakut-nakuti off Merah Wild Hogs dipuji sebagai pahlawan di antara penduduk kota dan merayakan malam ini dengan baik dengan penduduk kota.

Keesokan harinya, Woody membujuk yang lain bahwa mereka harus pergi, tapi kepergian mereka hancur saat Del Fuegos tiba. Jack mengancam untuk menghancurkan kota kecuali Wild Hogs membayar kerusakan yang terjadi pada bar mereka. Woody mengakui Wild Hogs apa yang sebenarnya dia lakukan untuk mendapatkan sepeda Dudley kembali dan juga alasan sebenarnya untuk perjalanan itu, membuat marah orang lain. Jack dan anggota Del Fuegos lainnya mengambil alih restoran Maggie, tapi ketika dia mengancam untuk membakarnya, Dudley menghadapkan mereka dan ditangkap dan diikat dari tali ke pohon. Yang lain mencoba menyelamatkan Dudley tapi gagal. Mereka kemudian memutuskan untuk melawan kelompok Del Fuego yang membiarkan Jack, Red, Murdock dan seorang anggota yang dilatih dalam bela diri “Tiny” melawan kelompok tersebut dalam pertarungan 4 melawan 4 namun Wild Hogs berulang kali dipukuli. Orang-orang kota bersama-sama untuk melawan Del Fuegos, tapi seperti Jack mengancam untuk mengambil seluruh kota, Damien Blade (Peter Fonda), ayah Jack dan pendiri Del Fuegos, tiba dan menghentikan pertarungan. Damien menguliahi Jack karena membiarkan empat “pose” menahan geng motor biker, menanyai dengan keras sisi mana yang merupakan “tanda tangan”. Dia juga menambahkan bahwa bar itu hanya tipuan asuransi dan karena itu senang bahwa Wild Hogs menghancurkannya. Damien memberitahu Del Fuegos untuk meninggalkan kota dan naik jalan yang terbuka sampai mereka mengingat apa yang benar-benar menungganginya, menyebutkan saat ia meninggalkan Jack yang “merawat ibunya”. Dia kemudian mengakui Wild Hogs dengan memberi mereka moto: “Ride hard, or stay home”.

Istri Doug dan Bobby tiba, dan Doug berdamai dengan anaknya. Istri Bobby memerintahkannya untuk kembali bersamanya, tapi dia menolak dan meyakinkannya untuk membiarkan dia menyelesaikan perjalanannya. Wild Hogs pergi dan tiba di Southern California, di mana semua orang kecuali Dudley menabrak papan selancar saat dia tertawa. Selama kredit, terungkap bahwa Wild Hogs disebut Extreme Makeover: Home Edition untuk memberi Del Fuegos sebuah bar baru. Del Fuegos bereaksi dengan sukacita di bar baru mereka sementara Wild Hogs menonton acara di TV.

**
Detail Tentang Film 1911 (2011) :
**

Wild Hogs
[![Wild-hogs-poster-750.jpg]]Diarahkan olehWalt Becker
Diproduksi olehKristin Burr Todd Lieberman Brian Robbins Amy Sayres Sharla Sumpter Michael Tollin
Ditulis olehBrad Copeland
DibintangiTim Allen John Travolta Martin Lawrence William H. Macy Ray Liotta Marisa Tomei
Musik olehTeddy Castellucci
SinematografiRobbie Greenberg
Diedit olehChristopher Greenbury
Produksi perusahaan
Touchstone Pictures Tollin/Robbins Productions
 Didistribusikan olehBuena Vista Pictures
Tanggal rilis
- Maret 2, 2007
Waktu berjalan100 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
Anggaran$60 juta
Box office$253.6 juta**Photo :**

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Wild Hogs (2007) Photo :

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Wild Hogs (2007) Photo :

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Wild Hogs (2007) Photo :

[![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Wild Hogs (2007) Photo :]]]TRAILER :

**Nonton Full Movie Wild Hogs (2007) Subtitle Indonesia **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.