Spalletti Dukung Dua Nama Ini Jadi Pelatih Italia

Spalletti Dukung Dua Nama Ini Jadi Pelatih Italia

**Duniabola99–**Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku memiliki dua jagoan untuk jadi pelatih timnas Italia. Spalletti akan mendukung Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini untuk jadi pelatih tetap Italia.

Timnas Italia saat ini memang belum punya pelatih tetap. Beberapa waktu yang lalu, FIGC telah menunjuk Luigi Di Biagio sebagai pelatih tim senior, tapi dia hanya menjadi pelatih sementara. Tidak ada jaminan dia bakal jadi pelatih permanen.

“Saya bisa katakan bahwa Ancelotti atau Mancini, dua figur dengan nilai yang mutlak dan pengalaman. Saya menyukai Ancelotti, sama seperti saya suka pada Mancini. Tapi, ini akan jadi tugas yang sulit untuk mereka,” ucap Spalletti.

Kendati lebih mengunggulkan kedua nama tersebut, Spalletti sama sekali tidak bermaksud untuk meragukan kapasitas dari Di Biagio. Baginya, mantan pelatih Italia U-21 tersebut telah menunjukkan kinerja yang bagus.

Meskipun pada laga debutnya bersama tim senior, Di Biagio gagal memberikan kemenangan untuk Italia. Sebab, Gli Azzuri harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 atas Argentina.

“Hasil melawan Argentina tidak menjadi representasi dari kinerja timnas Italia. Italia bermain bagus.”

“Luigi Di Biagio? Ini adalah peran yang harus diperjuangkan, melawan nama-nama lain yang sudah memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi dia melakukan pekerjaannya dengan bagus,” tandas Spalletti.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.