Steal the Look: Aksesoris Taylor Swift yang On Point Untuk Penampilan Dramatis

Steal the Look: Aksesoris Taylor Swift yang On Point Untuk Penampilan Dramatis

Sudah nonton video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul “Look What You Made Me Do”? Single pertama dalam album terbarunya, Reputation ini dinilai sangat fenomenal karena mampu memecahkan rekor yang fantastis. Mulai dari ditonton 19 juta kali hanya dalam waktu 24 jam, menduduki peringkat 1 di iTunes dalam waktu 30 menit setelah diluncurkan, hingga didengar lebih dari 8 juta kali secara streaming di Spotify di hari pertamanya! Keren banget, kan?

Terlepas dari video musik terbarunya yang fenomenal, memakai aksesoris yang tepat adalah salah satu rahasia Taylor agar dapat selalu tampil on point, lho! Bagi kamu yang ingin secantik gadis kelahiran 13 Desember 1989 ini, berikut inspirasi aksesoris Taylor Swift yang bisa kamu ‘curi’!

## 1. **Siapa bilang kamu nggak bisa tampil dramatis dengan cincin?**
Video klip “*Look What You Made Me Do*” berhasil menunjukkan kalau kamu juga bisa tampil glamor dan dramatis dengan memilih cincin sebagai pemanis penampilanmu. Dalam video tersebut, Taylor memakai cincin hampir di semua jari-jari tangannya. Nah, kamu bisa menirunya nih, hanya saja kalau dikira terlalu berlebihan, kamu bisa pakai satu cincin dengan desain *layer* atau yang memiliki aksen penuh.
## 2. ***Bracelet* dengan aksen penuh**
Nggak cuma cincin, Taylor Swift juga tampil dramatis dengan aneka jenis gelang yang dipilihnya. Mulai dari *slithering bracelet*, *bangle*, hingga *slave bracelet* yang memiliki rantai pada bagian gelang ke jari. Semuanya dilengkapi dengan hiasan batuan alam yang cantik. Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa pakai semuanya atau pilih salah satu jenis gelang dengan desain *layering* untuk kesan penuh.
## 3. **Tampilkan kesan *grunge style* dengan choker**
Aksesoris yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang menyukai gaya *rock n roll* yang *grunge*. Kamu bisa pilih *choker* metalik, seperti yang dipakai Taylor Swift, atau pilih *choker*dengan hiasan rantai yang menjuntai. Untuk *outfit*, kamu bisa andalkan warna-warna *monochromatic* yang *intense*.
## 4. ***Stud earring* yang memikat**
Sebagai artis bertalenta, Taylor selalu tampil *fashionable* dalam setiap kesempatan. Cewek berzodiak Sagitarius ini dikenal dengan gaya feminin-nya yang manis dan nggak berlebihan. Nggak seperti di video klip terbarunya, Taylor memilih aksesoris yang sederhana namun tetap memikat, salah satunya, *stud earring*. Agar terlihat dramatis, Taylor Swift memakai *outfit*warna senada dengan antingnya. Berani mencobanya?
## 5. ***Dangled earring* untuk kamu si rambut pendek**
Masih seputar anting, kali ini Taylor tampak beda dengan anting jenis *dangle*-nya yang menjuntai. Anting jenis ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut pendek hingga sedang atau ketika memakai pakaian dengan bagian bahu sedikit terbuka, seperti atasan sabrina.
## 6. ***Sunglasses*, si kece yang punya peran ganda**
Aksesoris yang satu ini bisa dibilang nggak pernah lepas dari sosok Taylor Swift. Dalam setiap kesempatannya, Taylor sering memakai *sunglasses*, terutama saat *hangout* atau berlibur. Selain sebagai pilihan aksesoris yang trendi, *sunglasses* juga bisa jadi senjata ampuh untuk menangkal sinar matahari ketika sedang terik-teriknya. Agar lebih dramatis, pilihlah *frame* kacamata yang nggak biasa.
## 7. **Topi untuk memperkuat tampilan karakter kamu**
Nah, aksesoris yang satu ini sering banget terlupa atau bahkan disepelekan kehadirannya. Tapi lain halnya untuk Taylor, dirinya terbilang sering banget mengenakan aksesoris kepala seperti topi, *beanie*, atau bando. Nah, bagi kamu yang ingin tampil beda dan dramatis, bisa pilih topi jenis fedora seperti yang dipakai Taylor, atau pilih *snapback* dengan aksen *sequin* yang mewah.  

Dari beberapa inspirasi aksesoris yang dipakai Taylor Swift di atas, mana yang kamu sukai atau sesuai dengan kepribadianmu? Apapun pilihanmu, pastikan aksesoris tersebut matchingdengan outfit yang kamu pakai, ya!

Nah, sekarang giliran cari aksesoris-aksesoris kece dan dramatis, nih!  Tunggu apa lagi, buruan!

Baca Juga :

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.