Super Simple Fashion Joanna Alexandra Saat Menghabiskan Waktu Bersama Anak-anak

Super Simple Fashion Joanna Alexandra Saat Menghabiskan Waktu Bersama Anak-anak

**Duniabola99.com –  **Joanna Alexandra salah satu selebriti yang berjuang untuk putrinya yang paling bungsu, yakni Ziona Eden Alexandra Panggabean. Penyakit anak Joanna dikenal masih langka, Campomelic Dysplasia, sehingga dengan kondisi yang seperti ini membuat Joanna harus tetap kuat.

Joanna Alexandra berusaha tegar menghadapi cobaan kehidupannya, dengan keadaan tersebut ia tetap berusaha terlihat happy di depan ketiga anak-anaknya, setiap pelukan dan senyuman untuk buah hatinya membuat Joanna yakin bahwa semua bisa dihadapi bersama suaminya.

Kalau berbicara penampilan saat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, gaya Joanna Alexandra terlihat super simple dengan mix and match yang tetap membuatnya terlihat total.

 

Walau sudah memiliki empat anak, tampilan Joanna tetap terlihat menarik, dengan gayanya yang kasual mengenakan jeans, sneakers dan item fashion lainnya yang kekinian.

Joanna Alexandra yang kini fokus mengurus si bungsu gayanya tetap terlihat maksimal dengan memadupadankan atas, bawah maupun luaran yang bikin tampilannya jadi hits.

Mix and Match Joanna Alexandra Kasual

[Dulu sempet berpikir..kalau ditanya pekerjaannya apa.. Ooh, “cuma” jadi ibu rumah tangga ajaa… 😅 .Padahaaaal, jadi seorang Ibu itu gak “cuma jadi ibu” loh. Seorang Ibu itu sebuah pekerjaan yang gak akan pernah ada orang yang bisa bayar..bahkan orang terkaya di dunia aja dilahirkan oleh seorang Ibu. So everybody, love your mamas! And to all Moms, yes we all did one helluva job! Happy Moms day!! 💪🏻💥 . . Wearing my #ChariTees #MatroishkaXHaloIbu] Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

[First time photoshoot “beneran” sama kakak Uwik. Awalnya sih deg-degan yaa..emang kalau sehari2 sih dia sering senyum, tapi kan kalau di kamera dan diliatin orang2 baru, takutnya dia malu dan moody. Eeeeh ternyata oh ternyata, bu Zoey demen bangett😅😅😅 Senyum terus loh dia, senyum pake gigi dan gak pake gigi, gaya kiss mama, gaya hug mama, daaan lain lain. Apalagi pas disuruh ganti baju, uuuuh senengnya pake baju baru 😂😂 Begitu yah anak perempuan. Padahal dulu cita-citanya pengen anak perempuannya tuh yang sporty2 gituu. Ealah, ternyata Zoey tambah gede tambah centil😜 Haaaahaha.. 💕💕💕 . . . .Pictures from @popmama_com 😍] Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

[More pics from Ziona’s first swim 😍💦 Langsung ambisius abis seleai berenang nyari baju berenang buat si embul (karena ini minjem punya kakak Uwik kegedeaaan). Kalau untuk pelampung lehernya beli dimana ya mommas yang bagus dan super-safe? Apa sebenernya merk apa aja pasti aman…beli yang murah2 gitu yak di ITC?? #fotokeluargakurangdaddy #daddylagikemanayah #zionaeden #zionaasiksamajari] Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

Tampilan Joanna Alexandra saat menghabiskan waktu bersama buah hatinya selalu terlihat simple dengan gayanya tersebut sangat cocok untuk style kesehariannya.

Saat bersama putranya, Joanna memadupadankan kaos putih yang bertuliskan quote (kata bijak) lalu ia mix dengan jeans dan sneakers warna pink glitter.

Senada dengan putrinya yang nomor tiga tampilan Joanna terlihat menggemaskan bersama si kecil. Mengenakan setelan atas dan bawah yang bermotif garis-garis, begitu juga anaknya.

Berenang bersama ke empat anaknya, Joanna Alexandra tampak kompak memakai swimwear.

Gaya Super Simple Joanna Alexandra

[Keren kaaan cooler bagnyaaaa 😍😍😍😍 This thing is truly a find!! All-day Activity Bag ini aku dapetin di @nerturgoods atas rekomendasi dari @rensi.kung 🖤 Pas kepoin IG mereka, langsuuung jatuh cinta sama motif2nyaaa..dan sesuai sama yang diperlukan juga, bagian thermal-nya tas ini tinggi 😍😍 Upper compartment-nya gedee jadi selain untuk taro breastpump bisa juga taro yang lain-lain. Buat emak2 yang malahan gak suka tas gede, mereka ada juga kok model Tote-bag yang lebih kecil.. silahkan di kepo ya moms..selamat memilihh 😍😍😍 Thank you @nerturgoods #coolerbag #nerturalldayactivity] Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

[Thankyouuu @harvestcakes for the uber-fun afternoon.. bikin choco tiramisu sama cheese croissants. Ternyata mama Jo bisa bikin kueeehhh sodara2!! Hahaha 😜😜 –blue bell sleeves top from @dellariva.id 💙#iweardellariva] Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

[Just another pinky day for me, nothing special 😜😜😜😜hhahahaha siapakah yang warna kesukaannya warna pink sama kaya akuuu? 💗💗💗😋😋😋 –white top from @euqi.id] Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

[#throwback to yesterday morning, hehehe selama beberapa minggu ini si butet itu muanjaaaa bukan main! Semua harus “sama mamaaaa..” dan mamanya mau ngapain juga zoey harus ikut. Mamanya mandi, mamanya makan, mamanya pompa, bahkan mamanya ke toilet juga “zoey temenin mamaaaaa..”. Belum lagi kalau ngomong kalimat2 itu sambil ngerengek, nangis, dan marah2 😅😅😅😅😅 Ooooh, baby Zoey… gpp yah, biar mamanya bisa belajar melatih kesabaran ya Wik… 🤪🤪💆🏻‍♀️🔥 Memang biasanya gitu yahh, kalau kita minta ke Tuhan supaya dikasih kesabaran, gak bakal triiing ✨✨ langsung sabar. Melainkan kita akan diperhadapkan ke suatu situasi dimana kita harus bisa mempraktekkan kesabaran kita 🌪🌪woohooooo…. #singsabar #zoeykamulucu #elus2dada . . .wearing my favourite super-soft pajamas and kimono from @possession.lingerie 💚] Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

Saat nggak bersama anak-anak tampilan gaya busana Joanna Alexandra terlihat seperti anak muda. Dipadu padankan dengan mengenakan fashion item yang kekinian.

Memakai atasan model long sleeve motif garis-garis, lalu dikawinkan bersama celana coklat motif kotak-kotak. Joanna memilih mengenakan tas ransel dan sneakers, gaya kasual yang super simple.

Tampilan super simple lainnya mengenakan atasan warna biru muda yang dipasangkan bersama celana jeans model fringe. Sentuhan warna pastel yang menbuatnya gaya Joanna maksimal.

Joanna Alexandra tampak cantik mengenakan atasan warna putih dengan cuttingan seperti lonceng kecil di bagian tangannya. Lalu ia padukan dengan celana warna pink. Tampak menggemaskan.

Dari semua gaya Joanna saat bersama anak-anaknya dan sendiri tampak super simple dan menarik perhatian.

RECOMMEND :

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.