Surat Terbuka Politikus PKS, Anies: Saya Baca Dulu, Nanti Komentar

Surat Terbuka Politikus PKS, Anies: Saya Baca Dulu, Nanti Komentar

Duniabola99 – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku baru menerima surat terbuka politikus PKS Mahfudz Siddiq yang gelisah jika Anies maju Pilpres 2019. Anies berjanji menanggapi kegelisahan Mahfudz.

"Oh, saya baru terima. Saya baca dulu ya, nanti saya komentari. Begitu ya," kata Anies saat dimintai tanggapan di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2018).

Mahfudz mengungkapkan kegelisahannnya melalui surat terbuka untuk Anies. Di awal tulisan, Mahfudz mengaku sebagai warga DKI Jakarta yang ikut memilih Anies saat Pilgub DKI 2017.

Dia lalu mengutip sejumlah artikel tentang sejumlah politikus dan ketum parpol yang mendorong Anies maju di Pilpres 2019 yang membuatnya gelisah. Anggota Komisi VII DPR itu juga menyinggung perjuangan warga DKI saat berupaya memenangkan Anies.

"Kenapa terselip rasa gelisah dan cemas dalam diri saya? "Karena setelah mengikuti hiruk-pikuk berita di media, muncul pertanyaan di kepala saya: "Akankah saya kehilangan sosok Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang telah saya pilih bersama tiga jutaan warga lainnya?" Jika pemimpin itu diposisikan sebagai imam bagi ummat, "Apakah sang Imam akan meninggalkan ummatnya di fase awal perjalanan perjuangan ini?" kata Mahfudz dalam surat terbuka yang dikutip detikcom, hari ini.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.