Syarat Mutlak Inter Milan Bisa Tembus Empat Besar

Syarat Mutlak Inter Milan Bisa Tembus Empat Besar

**Duniabola99–**Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut ada syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh timnya jika ingin menembus posisi empat besar Serie A musim 2017/18 ini. Spalletti mewajibkan Inter menang di tujuh laga mendatang.

Inter memang memasang target lolos empat besar klasemen akhir Serie A musim ini. Di posisi tersebut, maka Inter akan bermain di zona kualifikasi Liga Champions. Tapi, hingga pekan ke-28, Inter masih berada di posisi kelima klasemen.

Mauro Icardi dan kolega mendapatkan 52 poin dari 27 laga. Sementara, di posisi ke-4 ada AS Roma yang dengan keunggulan satu poin, namun sudah memainkan 28 laga.

“Jika kami ingin finish di empat besar, maka kami harus memenangkan setidaknya enam atau tujuh laga antara sekarang hingga akhir musim. Tapi, itu saja tidak mungkin cukup. Kami harus bermain sebaik mungkin,” ucap Spalletti.

Serie A musim 2017/18 sendiri masih menyisakan 11 laga untuk Inter. Masih terbuka peluang untuk ada di posisi empat besar maupun tergusur dari empat besar.

Karena itu, Spalletti meminta Inter untuk terus menjaga performa hingga akhir musim. Mantan pelatih AS Roma tersebut, meminta Inter untuk untuk fokus pada setiap lawan dan tidak memilih-milih lawan antara tim besar dan kecil.

“Biasanya, melawan tim yang lebih lemah, kami terkesan bisa memilih, apakah kami akan bermain dengan tempo lebih lambat, bermain dengan level yang rendah, yang tidak cukup untuk bisa meraih kemenangan,” tandas Spalletti.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.