Cerita Sangek

Cerita Sex Ngentot Dengan Dokter

Ditanganku saat itu ada hasil pemeriksaan USG yang menunjukkan gambar janin berumur 10 minggu yang sehat. Keputusanku untuk di USG sebenarnya bukan untuk melihat janin ini tetapi untuk memeriksa perutku karena beberapa minggu ini aku merasa sering mual-mual dan tidak sembuh-sembuh dengan obat-obatan biasa. Aku tidak menyangka hubungan badanku dengan Ferry akan membuatku hamil dengan […]

Cerita Sangek

Cerita SeKs ANaK ABG SMP

Namaku Andhika, aku seorang siswa Kelas 1 di SMU yang cukup top di kota Makassar. Pada hari itu aku ingin mengambil tugas kimia di rumah salah satu teman cewekku, sebut saja Rina. Di sana kebetulan aku ketemu sahabat Rina. Kemudian kami pun berkenalan, namanya Laura, orangnya cukup cantik, manis, putih dan bodinya sudah seperti anak […]

Cerita Sangek

Cerita Seks Ngentot Di Atas Motor

Baru saja pulang bekerja sambil memacu motorku pelan pelan. Hujan rintik tidak menghentikan jalanku menuju kosan. “Ujan gak berenti-berenti. Masuk angin deh nih…” Gerutuku dalam hati. Tujuanku masih cukup jauh, tapi si kuda besi yang ku tunggangi sudah haus meminta jatah minumnya. Ku pinggirkan motorku ke pom bensin terdekat sebelum motor kesayanganku ini ngambek dan […]

Cerita Sangek

Cerita Sex Mesum Dengan Mama CantiK

Mamaku tipe wanita karier yang mana usianya yang tak muda lagi dia masih terlihat cantik, seksi dan anggun, soal karier kerjanya trafiknya naik, dan sudah menjadi direktur di perusahaan kami, aku memilih hidup dengan mama ketimbang dengan papa, mereka sudah bercerai setahun yang lalu, papaku bekerja hanya pegawai rendahan yang hanya gajinya hanya bisa buat […]

Cerita Sangek

Cerita Dewasa Besama Tante Girang

Cuaca kelihatannya cerah dengan matahari yang bersinar tapi kok tiba tiba hujan langsung turun, semua orang langsung pada berteduh yang saat itu sedang menikmati senja, keramaian langsung hilang, gerimis meningkat dan hujan deras, didepanku ada seorang awanita yang mengangkat jemuran yang banyak Kelihatannya kurang mengantisipasi akibat baru bangun tidur. Masih memakai piyama. “Ragil, bantuin Tante […]

Cerita Sangek

Cerita Sex Sedarah Adik Ipar Minta ML

Kumpulan cerita selingkuh, kisah sex tentang perselingkuhan yang berujung ML diranjang paling nikmat dan semuanya ada dalam kategori cerita seks – Hari ini badanku terasa lelah sekali, seharian ini banyak sekali pekerjaan yg kuselesaikan, meski selesai semua rasanya puas juga menjalani kesibukan hari ini. Sore itu waktu sudah hampir setengah 6 sore, setelah membereskan berkas-berkas […]

Cerita Sangek

Cerita Sex Dewasa PNS Terbaru

Sebuah kisah seks dewasa yang dituturkan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tentang petualangan atau pengalaman seksnya yang luar bisa dengan seorang penari di Bali. Menarik untuk kita baca sebagai sebuah pengalaman yang menggairahkan untuk dijadikan bahan rujukan maupun fantasi seksual. Berikut adalah selengkapnya cerita dewasa seks PNS. Liburan Wisata Romantis Bali Perkenalkan Namaku Agus […]

Cerita Sangek

Cerita Mesum Dengan Tetangga

– Malam semakin larut jam dinding menujukan pukul 23.30.mata ini tak bisa rasanya untuk terpejam membayang kan wajah mbak Anun yang cantik,dengan toket yang membusung yang ingin rasanya aku selalu meremas toket tersebut.tapi malam ini aku hanya sendirian gak ada temen bahkan tetangga idolaku juga gak ada..Akhirnya kulalui malam ini dengan sendiri lagi..dan akhirnya rasa […]

Cerita Sangek

Cerita Sex Dewasa Di Kamar Mandi

Ini peristiwa pertamaku yang sebelumnya tidak terbayangkan bahwa di rumah kost itu, aku akan merasakan bagaimana nikmatnya bercumbu dengan seorang gadis demikian bebas penuh gairah serta nikmatnya bercinta waktu mandi bersama. Ketika itu aku baru terbangun pertama kali merasakan tidur siang ditemani Nani dan dengan leluasa menikmati keindahan tubuh gadis yang sudah menunggu untuk kugauli […]

Cerita Sangek Depan

Cerita Ngentot Hot: Game Seks yang Bikin Ketagihan

Hoh.. hoh.. hmmmm… Enak banget..” kata Randy di sela-sela nafas memburunya setelah pacuan orgasme yang baru saja lewat. Pelan-pelan Randy bangkit dari atas tubuh Vani dan duduk bersandar di tempat tidur sambil memejamkan matanya, menenangkan nafasnya yang agak tersengal-sengal, Vani juga bangkit dari karpet. Lelehan peju Randy memenuhi toketnya, dan ada sedikit di pipinya. “Iihh… […]