CERITA DEWASA

Cerita Dewasa Seks Dapet Jatah Temen kuliyah

Duniabola99.com–Cerita Dewasa Seks ini aku alamai saat masa kuliah. Disitulah terjadi sebuah pengalaman serta cerita sex aku bersama temanku. Gimana sih cerita dewasa dan cerita seks yang akan aku ceritakan kali ini ? yuk kita baca aja cerita berikut ini secara seksama. Kuliah jam terakhir di kampus S di kawasan Jakarta Selatan baru saja berakhir. […]

CERITA DEWASA

Cerita 17 Tahun Ibu Mudah Tetanggaku Yang Haus Seks

Duniabola99.com–Aku tinggal disuatu kompleks perumahan kelas menengah , tidak terlampau besar, kurang lebih dihuni oleh 150 keluarga kelas menengah keatas . Hanya beda 1 jalan dari rumah , dipojokan terdapat rumah yang sangat asri yang ditempati oleh keluarga pak Juli seorang pengusaha tanggung yang kegedean belagunya . Biarin deh dia belagu terus yang penting bokinnya […]

CERITA DEWASA

Cerita HOT-Korban Papaku

Duniabola99.com–Saya mengalamai pengalaman sex pertama saya dengan seorang laki-laki yang sebelumnya saya sangat respek padanya, laki-laki itu adalah papa saya sendiri. Papa mempunyai kebiasaan yang buruk yaitu senang sekali bermabuk-mabukan dan membawa wanita jalanan ke rumah ketika mama sedang mengurusi bisnisnya ke luar negeri. Papa dulunya seorang businessman yang sangat sukses yang bergerak di bidang […]

CERITA DEWASA

Bermula Dari Kejadian Mesum di Mobil Dengan Cewek Cantik Penghuni Kos

Duniabola99.com–Dinding rumah mulai agak kusam,tandanya rumah harus segera ada perhatian.Ya plafon juga sudah ada sedikit ada sedikit kerusakan,ya lumyan lama rumah ini berdiri sekitar 5 tahun yang lalu.Suasanya halaman yang dulunya asri oleh bunga warna-warni kini seakan tiada lagi,hanya tertinggal berbagi saja,bunga tulip,melati satu batang,bunga anggrek pemberian tante. Semua itu prediksi ku harus segera di […]

CERITA DEWASA

Cerita Dewasa Wajahnya Membuatku Horny

Duniabola99.com–Aku senang sekali karena setahun ini kami berumah tangga kehidupan di keluarga kami sangat indah berjalan dengan baik tanpa masalah, nama aku Santi umurku 22 tahun aku seorang lulusan D3 setelah lulus aku langsung diterima di sebuah instansi di Solo, kulitku putih dan bersih tinggiku 170 cm dan berat badanku 50 kg ukuran buah dadaku […]

CERITA DEWASA

Cerita Dewasa-Mbak Novi Tetanggaku

Duniabola99.com–Para pembaca mungkin masih ingat akan ceritaku yang sebelumnya tentang selingkuhanku dengan isteri bos. Sekarang aku akan menyajikan pengalamanku sewaktu aku berselingkuh dengan tetanggaku kira-kira tahun 1994. Namaku Har waktu aku baru menikah dengan isteriku aku tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil dengan kondisi rumah yang sangat sederhana. Kamar mandi kontrakanku bersebalahan dengan kamar mandi […]

CERITA DEWASA

Cerita Dewasa Pemerkosaan Memek Saya Di Gilir

Duniabola99.com–Aku seorang mahasiswi umur aku 21 tahun dan kuliah di PTS Jakarta, aku asli dari Yogyakarta dan di Jakarta aku tinggal dengan kakaku yang tiga bulan yang lalu baru menikah jadi dia sedang hangat hangatnya bermesraan mereka sering jalan keluar malam atau keluar kota untuk beberapa hari. Oy sampai lupa perkenalkan namaku Tiyas wajahku cukup […]

CERITA DEWASA

Cerita Dewasa Terbaru || Pasienku Yang Ganteng

Duniabola99.com–Aku menerima seorang pasien yang haus akan seks. Emang bener-bener gila tuh cewek. Ke dokter dianter sama suaminya, malah minta aq entot memeknya. Ya mumpung dapat memek gratis maka terjadilah pergulatan seru diantara kita berdua. mulai gaya doggy style sampe ke gaya sex sumo dan sex ninja sudah kami lakukan. Sudah masuk tahun ketiga aku […]

CERITA DEWASA

Cerita Dewasa Terbaru ABG Doyan Ngentot

Duniabola99.com–Ceritaku kali ini adalah pengalaman seorang temanku yang diceritakannya kepadaku, sehingga aku dapat menuliskan kisahnya tersebut tanpa aku tambahi ataupun aku kurangi sedikitpun. Panggil saja temanku itu Damar, laki-laki yang ganteng dengan perawakan yang sangat atletis, tak heran jika banyak wanita yang naksir dengannya. Damar juga orangnya yang sangat supel dan sangat lihai dalam bicara. […]

CERITA DEWASA

Cewek Keturunan Arab

Duniabola99.com–Cerita ini terjadi di tahun 2012, ketika aku, dan Bagas, dan Very bekerja di sebuah perusahaan IT di bilangan Jakata Selatan. Perusahaan aku saat itu menyewa sebuah rumah yang dijadikan kantor. Selain itu perusahaan aku, rumah tersebut juga disewa oleh dua perusahaan lainnya yang bergerak di bidang jasa. Saat itu aku bekerja sebagai staf administrasi. […]