GAYA

5 Cara Seru Mix N Match Pakai Blazer dari Seleb Lokal

Fashion item blazer merupakan outfit wajib yang dikenakan ke kantor. Blazer yang identik dengan kesan formal ini juga bisa dipakai ketika menghadiri momen-momen formal. Namun, kamu tahu enggak sih blazer pun dapat jadi busana pilihanmu untuk gaya sehari-hari. Dian Sastro, Alika Islamadina, dan beberapa selebriti lainnya berhasil buat item yang satu ini kelihatan lebih asik, santai, dan pastinya modis. Popbela telah merangkum 5 style berbeda saat […]

GAYA

7 Cara Asik Pakai Sneakers Agar Penampilanmu Makin Keren

merupakan salah satu model sepatu andalan orang-orang dan dapat dikatakan sebagai must have item. Model sneakers itu sendiri sangat beragam, para desainer pun berlomba-lomba untuk menciptakan sneakers kekinian yang akan jadi favorit banyak orang. Sedangkan memakai sneakers itu banyak caranya dan dapat disesuaikan dengan style serta selera masing-masing. Kalau kamu suka kehabisan ide atau bosan dengan gayamu yang itu-itu aja saat mengenakan sneakers, tenang Popbela […]

GAYA

Tak Kalah dengan Nicole Richie, Ini Gaya Modis Sofia Richie!

Terkadang selera berpakaian antara kamu dan kakak atau pun sering berbeda kan? Mungkin sebagian orang memiliki gaya yang sama, namun ada juga yang suka berbeda penampilan. Hal ini pun terjadi pada kedua putri Lionel Richie, Nicole dan Sofia Richie. Sang kakak yang cenderung edgy dan chic sedangakan Sofia lebih memilih untuk bergaya sporty yang terkesan boyish. Kaos, oversized jacket, celana jeans jadi fashion items favorit cewek berusia 19 tahun […]

GAYA

Guys, Yuk Maksimalkan Gaya Kamu Biar Lebih Keren dengan 7 Jenis Gelang Pria Berikut Ini!

Berbicara soal aksesoris pergelangan tangan pria, sebagian besar pria, termasuk kamu, mungkin hanya mengenal jam tangan. Padahal seperti halnya kaum Hawa, pria juga punya jenis gelang tersendiri yang rupanya bisa jadi andalan untuk tampil keren setiap saat. Nggak percaya? Yuk, kenalan dengan 7 jenis gelang berikut ini! 1. Gelang metal untuk kamu yang ingin terlihat maskulin […]

GAYA

Bosan Dengan Baju Kerja yang Gitu-Gitu Aja? Intip 7 Inspirasi Office Friendly Outfit Berikut Ini, Yuk!

Namanya wanita, pasti nggak jauh-jauh dari kesan ribet, terutama soal penampilan. Baik itu untuk tampil saat hangout bersama teman hingga saat bekerja. Kamu termasuk orang yang suka bingung menentukan pakaian keren untuk pergi bekerja? Nah, biar gayamu nggak gitu-gitu aja, simak 7 inspirasi office friendly outfit berikut ini, yuk! 1. Tampil simple dengan sweater Inspirasi office friendly outfit pertama yang bisa kamu tiru adalah […]

GAYA

Steal The Look: Edgy Basic Streetwear Buat Kamu yang Ingin Tampil Effortless

Gaya tampilan para cowok kekinian pasti nggak jauh-jauh dari streetwear! Kesan yang simpleserta outfit yang nggak neko-neko membuat gaya ini sangat diminati banyak orang. Biar kamu nggak ketinggalan hits dan selalu tampil beda, berikut ini 5 inspirasi gaya edgy basic streetwearyang wajib kamu tiru! Yuk, langsung simak! 1. Denim on point Bicara soal streetwear, pasti erat banget kaitannnya sama item berbahan denim. Di kesempatan kali […]

GAYA

Tampil Stylish dengan Plaid Shirt Yuk!

Kemeja dengan motif kotak atau biasa disebut dengan kemeja flanel atau plaid shirt menjadi salah satu fashion itemyang harus ada di lemarimu lho, Bela. Kenapa? Karena selain nyaman dipakai, fashion item yang satu ini dapat membuat penampilanmu terlihat polished dan juga stylish. Padu-padannya juga mudah. Contek inspirasi gayanya di bawah ini yuk! 1. Plaid shirt yang dipadankandengan midi skirtakanbuatgaya femininkamu makincantik. 2. Celana jeans dan plaid shirt memang pasangan paling sempurna. 3. Kamu juga bisa menggunakan kemejamu sebagai outer lho. Kamu […]

GAYA

Cuma Kaos Oblong Putih, Nagita Slavina Habiskan Jutaan Rupiah

Nagita Slavina selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Terkadang meski sepintas terlihat sederhana, istri Raffi Ahmad ternyata tampil dengan item fashion yang membuat orang geleng-geleng kepala. Seperti penampilan terbaru Gigi, sapaannya, yang satu ini. Dia tampil kasual dengan kaos oblong putih berbalut jaket jeans hitam. Melengkapi penampilan, ibu satu anak ini memakai celana jins hitam dan jam tangan sebagai aksesoris. […]

GAYA

Trend Fashion Pria Millennials, Apakah Kamu Jadi Salah Satunya?

Seiring dengan perkembangan zaman, tren fashion pria pun juga ikut bertransformasi. Beberapa tahun yang lalu kamu mungkin pernah merasakan demam celana chino atau ripped jeans yang belakangan mulai populer lagi di kalangan pria millennials. Atau pada tahun 2010 dimana leather fashion mulai dari jaket kulit sampai sepatu boots sempat menjadi buruan semua orang. Nah, supaya kamu selalu tampil necis dan up-to-date, hari ini Duniabola99 bakal ngobrol dengan Youthlab, perusahaan konsultan yang mendedikasikan […]

GAYA

4 Pilihan Sunglasses yang Bisa Melengkapi Setiap Kebutuhanmu Gayamu

Selama ini, sunglasses identik dengan aksesoris yang hanya dipakai ketika sedang berada di pantai atau tempat-tempat terik. Padahal, nggak hanya berfungsi sebagai penahan sinar UV, kacamata ini juga bisa bikin penampilanmu sehari-hari makin oke, lho! Nggak percaya? Coba deh simak di sini beberapa pilihan sunglasses sesuai dengan gaya fashion kamu! 1. Carolina Herrera Aviator 005 buat penyuka gaya klasik Pilihan sunglasses yang pertama jatuh […]