Tak Lagi Pakai Jaket Kontroversial, Melania Trump Tampil Lebih Diplomatis

Tak Lagi Pakai Jaket Kontroversial, Melania Trump Tampil Lebih Diplomatis

Duniabola99 - Beberapa waktu lalu, penampilan Melanie Trump menghebohkan dunia maya. Apa pasal? Ibu negara Amerika Serikat ini sempat jadi sorotan karena mengenakan jaket yang bertuliskan "I Really Don't Care, Do U?" saat hendak mengunjungi anak imigran di perbatasan Texas.

Seakan menyesal telah menggunakan jaket itu, Melania Trump memperbaiki penampilannya ketika mengunjungi veteran Walter Reed Hospital pada Selasa (3/7/2018) waktu Amerika. Ini menjadi perjalanan patriotik Melania Trump lainnya setelah kunjungan anak imigran di Texas.

Melania Trump memberi kejutan pada sejumlah veteran yang dirawat di Walter Reed Hospital. Kunjungan ini pun tidak diwarnai oleh pakaian yang memiliki pernyataan mendalam, seperti jaket hijau zaitun.

The First Lady menggunakan blus berwarna biru navy yang dipadukan dengan celana kult dan stileto tinggi. Ini menjadi kunjungan mendadak yang ia lakukan setelah suaminya mengeluarkan kebijakan intoleransi pada imigran di perbatasan Amerika.

Juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham, menuturkan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Melania Trump terhadap anggota militer yang cedera. Sekaligus menjadi ungkapan terima kasih Melania terhadap petugas rumah sakit yang merawat para veteran ini.

Penampilan Melania Trump di rumah sakit ini menjadi bentuk lain dari caranya mengungkapkan kepedulian. Terlebih setelah berita jaket hijaunya yang menuai beragam kontroversi bagi para pegiat sosial.

Sebagai sosok penting, penampilan Melanie Trump ini pasti akan menarik perhatian sendiri di setiap kesempatannya. Semoga setelah ini tidak ada penampilannya yang menuai kontroversi lagi ya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.