FASHION

Tampil Feminin Pakai Busana Gamis Bertemakan Bohemian Syari di Ramadan 2018

 

Duniabola99.com – Busana hijab yang terlihat trendi dan modern semakin banyak pilihannya. Sehingga penampilan jadi tidak terlihat monoton dengan gaya yang gitu-gitu saja, apalagi dalam mengenakan busana syari.

Untuk wujudkan gaya hijab dengan outfit busana syari salah satu caranya memilih mengenakan gamis. Namun, demi memberikan tampilan yang feminin maka brand ini hadirkan berbagai macam pilihan gaya busana syari. Ya, melalui label Jawhara Syari, Cynthia Mahendra tampilkan rancangan yang berbeda.

Terinspirasi dari gaya bohemian terciptlah desain busana gamis yang memberikan tampilan feminin, artistik dan romantis. Menurut Cynthia selaku CEO mengungkapkan, karakter bohemian sendiri adalah suatu gaya yang hadir karena ketidakteraturan.

 

 

 

Dengans sentuhan motif flowery, abstrak dan geometris baju syari ini sangat kental dengan gaya bohemian yang modern dan trendi.

Gaya etnik, hippies dan vintage dihadirkan untuk melengkapi dan mendalami konsep boheniam yang elegan, sehingga semakin banyak pilihan dalam mengenakan busana hijab untuk perempuan masa kini.

 

#Busana Hijab Syari Ini Sudah Mengikuti Banyak Fashion Show

Jawhara Syari didirikan sejak tahun 2015, yang mampu menarik perhatian banyak muslimah di dalam maupun luar negeri. Dengan ciri khas busana syari trendi dan old.

Hasil karyanya sudah dipamerkan di fashion show Indonesia Fashion Week, Muslim Fashion Festival Istanbul, Tokyo Modest Fashion Show dan sebagainya.

 

 

BACA JUGA :::