BERITA UNIK GAYA

Tangan Menjadi Gatal Sehabis Memakai Lotion, Cowok Ini Diketawain Sama Pacarnya Pas Menunjukkan Foto Lotion Tersebut

Duniabola99– Lotion generasi baru nih kayaknya

Jaman sekarang, cowok gak kalah sama cewek dalam urusan perawatan badan. Sebisa mungkin, kulit harus putih, wajah terawat, rambut klimis, dan yang paling penting, wangi! Ini syarat untuk jadi cowok metropolitan. Karena itu, perawatan badan khusus untuk cowok gampang banget dijumpain. Kayak sabun cuci muka, sampe lotion. Nah, supaya badannya putih, cowok satu ini juga make lotion. Tapi, bukannya bikin kulit lebih kinclong, eh dia malah gatal gatal kayak orang panuan. Penyebabnya kocak abis…

Ternyata, dia malah menggunakan mayones sebagai lotion. Yaiyalah langsung gatel. Pengen dicocol nih orang. Gak sekalian aja make saus sebagai pengganti lotion. Bentar lagi dikerubutin sama semut tuh tangannya. Kamu juga sebelum beli lotion, diperhatiin bener-bener ya. Jangan asal pake. Ntar kayak cowok ini loh.