Tepis Rumor, Klopp Akui Tak Punya Masalah dengan Emre Can

Tepis Rumor, Klopp Akui Tak Punya Masalah dengan Emre Can

DuniaBola99 - Kabar miring sempat menyelimuti kepindahan Emre Can dari Liverpool beberapa bulan lalu. Namun sang pelatih, Jurgen Klopp, mengaku tak punya masalah dengan pemain asal Jerman tersebut.

Emre Can memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya bersama Liverpool yang telah berjalan selama empat tahun. Ia lalu memilih berlabuh di Juventus setelah masa kontraknya berakhir bulan Juni kemarin.

Banyak yang berasumsi bahwa Emre Can memiliki masalah dengan Jurgen Klopp. Opini itu berkembang setelah sang gelandang dikabarkan menolak sodoran perpanjangan kontrak dari manajemen.Scroll ke bawah untuk membaca komentar Klopp.1 dari 3Selalu Berhubungan dengan Baik

Emre Can © AFPBeberapa waktu sebelumnya, Emre Can sempat berujar bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan sang pelatih. Senada dengannya, Klopp pun mengucapkan hal yang sama kepada Liverpool Echo."Kami selalu dan masih memiliki hubungan yang baik. Saya tidak punya masalah dengan pemain yang pergi," ujar Klopp."Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan klub adalah saya ingin dapat uang lebih banyak: 'tanda tangani kontrak baru lalu kami akan jual anda!', tetapi itu tidak realistis," lanjutnya.2 dari 3Bergabung dengan Klub yang Bagus

Emre Can © JFCKlopp pun mengaku paham dengan keinginan Emre Can yang ingin hengkang dan membela klub lain. Dan dirinya pun tidak mempermasalahkan kepergiannya, sebab ia bergabung dengan klub yang bagus pula."Emre sudah berumur 24 tahun sekarang. Bermain di negara lainnya bisa menjadi tujuan hidup: 'Saya sudah menghabiskan empat tahun di Inggris, sekarang saya ingin ke tempat lain'," tambahnya."Kenapa tidak? Dia adalah pemain hebat, dan dia pergi ke klub yang hebat juga. Semuanya bagus," pungkasnya.Sebelum pindah, Emre Can sempat diturunkan dalam laga final Liga Champions sebagai pemain pengganti. Secara keseluruhan, pemain berumur 24 tahun itu tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi musim lalu.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.