Terbanyak Sejagat, Si Kakek Punya 346 Anggota Keluarga

Terbanyak Sejagat, Si Kakek Punya 346 Anggota Keluarga

Duniabola99 - Seorang pria di Ukraina meminta lembaga Guiness World Book of Record untuk menyatakan dirinya sebagai pria dengan keluarga terbesar di dunia.

Pavel Semenyuk, 87 tahun, mengatakan kepada media bahwa dia sering memimpikan keluarga besar, terutama ketika istrinya melahirkan 13 anak.

Dari 13 anak-anaknya, keluarga Semenyuk tumbuh menjadi 346 orang dengan anggota terbaru berusia dua minggu.

Semenyuk, yang saat ini tinggal di Desa Dobroslav di selatan Ukraina, menganggap dirinya orang yang sangat beruntung.

Dia saat ini telah memiliki 13 anak, 127 cucu, 203 cicit dan 3 generasi kelima yang dalam istilah bahasa Jawa disebut canggah.

Menurut Semenyuk, memiliki keluarga yang besar adalah sebuah kegembiraan tersendiri. Tapi Semenyuk sebenarnya dihadapkan dengan satu masalah.

Dia merasa sulit untuk mengingat semua nama keturunannya karena faktor usia.

" Saya tahu nama-nama mereka yang sudah dewasa. Tetapi saya sering lupa nama-nama anggota keluarga yang masih muda," kata Semenyuk kepada media.

Setiap kali salah satu keturunan Semenyuk membangun rumah tangga, keluarga tersebut akan tinggal di Desa Dobroslav.

Akibatnya, desa tersebut lebih banyak dihuni keluarga Semenyuk yang saling hidup bertetangga satu sama lainnya.

Namun tugas membangun rumah bagi pasangan yang baru menikah menjadi lebih mudah. Sebab, semua keturunan Semenyuk dilibatkan dalam pekerjaan konstruksi rumah tersebut.

Bahkan laman media Inggris juga melaporkan bahwa 30 cucu Semenyuk menghadiri sekolah yang sama dan setiap kali ada hiburan, keluarga besar akan terlibat.

" Kami menyediakan makanan dengan panci besar setiap kali kami berkumpul atau menyambut anggota keluarga yang baru," kata Vida Semenyuk, 66 tahun.

Beberapa hari yang lalu, pemerintah Ukraina mengakui keluarga Semenyuk sebagai keluarga terbesar di negara itu. Nama mereka dimasukkan dalam Catatan Registrasi Nasional.

Ketua Catatan Registrasi Nasional Ukraina, Lana Vetrova, memberitahunya bahwa mereka akan menyerahkan daftar yang sama ke Guiness World Book of Record.

" Keluarga Semenyuk adalah keluarga yang sangat unik. Hingga saat ini, keluarga terbesar yang diakui oleh organisasi itu adalah sebuah keluarga yang berasal dari India, dengan total 192 orang. Keluarga Semenyuk memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor itu," kata Lana.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.