Terkendala restu, 3 seleb ini pilih tunda hingga batalkan pernikahan

Terkendala restu, 3 seleb ini pilih tunda hingga batalkan pernikahan

Kisah asmara mereka terhambat restu orangtua.

Duniabola99 - Pernikahan selebriti selalu menjadi sorotan di jagat hiburan Tanah Air. Pernikahan yang selayaknya jadi momen bahagia justru menyisakan kepedihan. Sederet selebriti Tanah Air ini harus mengalami penundaan hingga pembatalan nikah lantaran berbagai hal. Salah satu penyebabnya adalah belum dapat restu dari orangtua.

Jalinan asmara selebriti dengan kekasihnya ini mendapat ujian. Hubungan mereka tak mendapat restu dari salah satu orangtua. Tanpa restu orangtua, mereka harus menunda hingga membatalkan pernikahan.

Siapa saja mereka? Kami telah merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan pernikahan selebriti yang terhalang restu orangtua namun akhirnya berakhir batal atau penundaan.

1. Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha menunda pernikahan yang sudah terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Penikahan yang semula direncanakan pada 6 Juli 2018 harus tertunda karena terhalang restu dari ibu Eza.

2. Fanny Ghassani dan Victor Ramli Kwan.

Tahun 2015 silam menjadi perjalanan berat yang harus dilalui aktris cantik Fanny Ghassani. Pasalnya, Fanny harus memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Victor Ramli Kwan. Keputusan tersebut dilakukan karena hubungannya terhalang restu dari orangtua kekasihnya.

Perbedaan agama yang terjadi di antara Fanny dan Victor menjadi pemicunya. Sebelum menikah, Victor disebut telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Restu yang tak kunjung datang dari orangtua Victor membuat Fanny kesulitan mengurus persyaratan administrasi pernikahan. Perselisihan yang muncul membuat Fanny Ghassani memilih mundur. Ia tak ingin menikah secara siri. Pernikahan Fanny dengan Victor pun batal.

3. Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang digelar secara Islam dianggap tidak sah oleh banyak pihak termasuk orangtua Asmirandah. Lewat putusan sidang pada Desember 2013, pernikahan keduanya dibatalkan. Hal tersebut dipicu dari perbedaan keyakinan yang dianut.

Tak berhenti di situ, Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali melangsungkan pernikahan di Januari 2014. Pernikahan keduanya dilangsungkan di luar negeri dan rumah tangga mereka telah terjalin hingga kini.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.