Throwback: 5 Outfit Terbaik di SEA Games 2017!

Throwback: 5 Outfit Terbaik di SEA Games 2017!

SEA Games 2017 yang baru saja berakhir pada tanggal 31 Agustus lalu rasanya masih membekas di ingatan. Meskipun kompetisi olahraga antarnegara ASEAN itu diwarnai dengan berbagai kontroversi, tidak sedikit juga berita menyenangkan yang patut dikenang.

Tidak hanya perjuangan dan prestasi di lapangan, fashion menarik yang dipakai para atlet pun menarik untuk disoroti. Tentu karena pakaian adalah citra dari para atlet dan negara yang mereka wakili. Nah, berikut ini adalah lima outfit terkeren yang membuat SEA Games 2017 makin memorable!

1. Putri Sirivannavari Nariratana, Thailand

![SEA Games 2017]Putri Siri yang pernah memenangkan medali emas di cabang badminton ganda putri SEA Games 2005 ini kembali menarik perhatian. Kali ini, cucu dari Raja Bhumibol Adulyadej itu berhasil memenangkan medali perak di cabang Berkuda *Dressage & Jumping* bersama regunya.

Selain keterampilannya sebagai atlet, putri kecintaan rakyat Thailand ini juga menarik perhatian dengan penampilannya. Pakaiannya yang serba hitam-putih menyimbolkan kedukaan atas wafatnya sang kakek. Dipermanis dengan bros bunga keemasan, Putri Siri memancarkan kewibawaannya sebagai seorang bangsawan kebanggaan negara gajah putih.

2. Eric Cray, Filipina

![SEA Games 2017]Atlet keturunan Filipina-Amerika ini berhasil menjuarai perlombaan lari halang-rintang 400 meter di SEA Games 2017. Coba lihat, perpaduan kaos biru–celana merah yang dikenakannya mengingatkan kita kepada warna bendera Filipina yang mereka banggakan, kan? Ditambah dengan aksen garis diagonal, pakaian Eric Cray membuatnya semakin keren!

3. Timnas Basket Indonesia

![SEA Games 2017]Jangan salah, atlet Indonesia pun punya *outfit* yang super keren di SEA Games 2017! Kostum timnas basket Indonesia kali ini terinspirasi dari burung garuda yang menjadi lambang negara kita, lho. Di kostum itu, tergores sayap Sang Garuda dengan tinta emas. Keren, ya?

Mereka memiliki tiga warna dasar, yaitu putih-merah-hitam, untuk berlaga di SEA Games 2017 kemarin. Bisa dibilang, kostum timnas basket Indonesia tahun ini jadi yang terfavorit! Prestasi yang diraih pun tidak mengecewakan, timnas basket putra berhasil membawa pulang medali perak dan timnas basket putri membawa pulang medali perunggu. Selamat!

4. Farah Ann Abdul Hadi, Malaysia

![SEA Games 2017]Pesenam muda unggulan Malaysia ini sukses memboyong medali emas di cabang Senam Lantai. Meskipun dikritik karena pakaian yang terlalu terbuka, nyatanya pakaian yang dikenakan Farah sangat cantik dan membantunya meraih medali emas. Perpaduan warna ungu-hitam-perak seakan menyatakan bahwa dialah ratunya!

5. Miya Yound dan Debbie Soh, Singapura

![SEA Games 2017]
Sebuah mahakarya dari Singapura! Duo perenang *synchronised*, Miya Yound dan Debbie Soh, memaksa semua mata untuk memandang mereka. Bagaimana tidak, selain gerakan mereka yang indah, pakaian renang yang mereka pakai pun sangat serasi dengan tubuh atletis mereka.Tidak heran jika mereka layak mendapatkan medali emas di SEA Games 2017 kemarin! Ketika dilihat sekilas, pakaian renang mereka tampak seperti *body painting* bukan? Tidak ada kata lain, selain pujian untuk duo kebanggaan Singapura itu. Keren!

Wah, ternyata banyak sekali hal menarik yang terjadi di SEA Games 2017, ya! Nggak cuma keseruan bertanding di lapangan, tapi banyak juga outfit menarik para atlet yang bisa menginspirasi kamu ketika berolahraga.

Nah, supaya kamu makin semangat menjalani aktivitas, harus banget punya pakaian olahraga yang nggak kalah keren. Yuk koleksi pakaian olahraga seperti para atlet idolamu!

Baca Juga :

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.