Tungku Masak Terus Menyala Selama 293 Tahun di Restoran Ini

Tungku Masak Terus Menyala Selama 293 Tahun di Restoran Ini

***Duniabola99.com ******–****** ***Mengelola bisnis restoran bukanlah perkara mudah. Margin yang ketat, tren kuliner yang terus berubah, dan kesulitan mendapat pelanggan loyal adalah beberapa isu utama yang kerap menjadi momok bagi banyak pemilik restoran.

Dilansir dari laman Duniabola99.com pada Jumat (9/2/2018), sebuah restoran di kota Madrid, Spanyol, disebut berhasil melewati dua abad, dan terus bertahan sebagai salah satu destinasi kuliner favorit dan terbaik di dunia.

Sobrino de Botin, nama restoran itu, telah diakui oleh Guinness World Records sebagai satu-satunya restoran tertua yang masih beroperasi hingga saat ini, yakni sejak 293 tahun lalu.

Pimpinan restoran yang telah mengabdi selama 41 tahun, Luis Javier Sanchez, mengatakan bahwa Restoran Botin dibuka pertama kali pada tahun 1725 silam, yakni berupa sebuah toko roti yang juga menyertakan sup kental sebagai menu pendamping.

“Tungku masak kami terus memanggang roti selama 293 tahun, dan mampu hadirkan aroma yang melegenda, yang tidak akan bisa Anda temui di tempat lain,” ujar Sanchez bangga.

Menurutnya, untuk mempertahankan aroma khasnya, tungku restoran tersebut selalu diupayakan dalam kondisi hangat setiap malamnya, sehingga wangi asap yang unik akan terus bertahan hingga proses memasak di keesokan harinya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.