Unik, Fashion Show Tanpa Sepatu di New York Fashion Week 2018

Unik, Fashion Show Tanpa Sepatu di New York Fashion Week 2018

***Duniabola99.com ******–****** ***Ada saja imajinasi unik yang disajian para desainer di atas panggung peragaan mode New York Fashion Week. Kali ini, pertunjukan menarik datang dari desainer kenamaan Ralph Lauren.

Peragaan busana Ralph Lauren Spring 2018 mengusung konsep buy-now di mana para pengunjung tak harus menunggu lama untuk memiliki koleksi yang diperagakan tersebut.

Unik, Fashion Show Tanpa Sepatu di New York Fashion Week 2018

Dengan inspirasi sebuah pulai di Jamaika, Ralph Lauren mambawa atmosfer tropis dan segar pada koleksi fashion yang ditampilkan pada New York Fashion Week 2018.

Seperti yang dilansir Duniabola99.com, inspirasi tersebut datang dari Round Hill Hotel dan Villa, di mana tempat tersebut merupakan destinasi sang desainer bersama keluarga tercinta kala berlibur bersama.

Semua kenangan saat menghabiskan waktu di Montego Bay tersebut direalisasikan oleh Ralph Lauren ke dalam sebuah konsep panggung serta koleksi busana pada New York Fashion Week 2018 ini.

Ralph Lauren menyajikan pertunjukan yang tak biasa dengan para model yang berjalan tanpa sepatu di New York Fashion Week FW 2018.

Terbagi dalam beberapa sesi,* fashion show* dibuka dengan kehadiran enam model yang berjalan dengan mengenakan busana bernuansa nautical tanpa mengenakan alas kaki.

Pertunjukan tak hanya sampai di situ saja, sesi berikutnya tetap menghadirkan koleksi-koleksi yang sarat akan nuansa tropis dengan tambahan warna vibrant seperti kuning dan hijau yang identik dengan bendera Jamaika.

Dari keseluruhan koleksi yang ditampilkan, kesan santai tampak jelas menjadi benang merah dari rancangan Ralph Lauren FW 2018.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.