Unik, Model 'Berkaki' Gadget Warnai Catwalk Paris Fashion Week

Unik, Model 'Berkaki' Gadget Warnai Catwalk Paris Fashion Week

Duniabola99 – Setelah sajian gaun-gaun anggun dari Chanel dan Dior, giliran deretan busana eksentrik dari Maison Margiela yang naik pentas di panggung Paris Fashion Week Haute Couture Fall 2018/2019. Uniknya, para model melenggang dengan kaki berponsel.

Bukan Maison Margiela nama bila koleksinya jauh dari kesan 'nyeleneh'. Sejak ditunjuk sebagai desainer rumah mode tersebut pada 2014 silam, John Galliano kerap menginjeksikan sentuhan-sentuhan kontemporer yang abstrak dan futuristik pada koleksinya.

Seperti pada koleksi adibusana (couture) Fall 2018/2019 yang baru saja ditampilkan di Paris Fashion Week, Rabu (4/7/2018). Hadir deretan gaun bervolume dalam warna-warna mencolok dengan garis desain yang sesekali asimetris.

Di tangan John Galliano, material-material parasut yang tebal disulap menjadi deretan gaun berdesain jenaka namun artsy. Tak berhenti di situ, ia juga mengeksplorasi material yang tak biasa lalu memadupadakannya dengan teknik lapis-melapis yang unik.

Cara John Galliano mempresentasikannya pun tak kalah unik. Tampak beberapa model berjalan dengan gadget berupa ponsel berkamera yang terpasang di kaki. Selain di kaki, ponsel juga menghiasi lengan sejumlah model. Sepertinya, mantan direktur kreatif Christian Dior itu ingin menggambarkan bagaimana manusia masa kini sangat bergantung pada teknologi.

Mei lalu, John Galliano menjadi sorotan berkat gaun rancangannya yang dipakai Rihanna di MET Gala 2018. Gaun tersebut menyerupai kostum kebesaran Paus, pemimpin tertinggi umat Katolik. "Dosa kalau tidak memakainya," puji Rihanna tentang busana yang proses pembuatannya memakan waktu 750 jam itu.

**Baca Juga: **

Irwandi Yusuf, Khianati Jokowi dan Gergaji Jembatan Siratalmustakim  Wartawan Malaysia Rayakan Kebebasan Beritakan Kasus Najib

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.