Wajah Kembali Seperti Dulu, Kylie Jenner Akui Sudah Nggak Pakai Filler

Wajah Kembali Seperti Dulu, Kylie Jenner Akui Sudah Nggak Pakai Filler

Duniabola99 - Belakangan ini ada yang berbeda dari penampilan Kylie Jenner. Bukan soal gaya rambut ataupun bentuk tubuhnya, para fans menyadari jika kekasih Travis Scott itu kembali mirip dengan sosoknya di masa lalu. Lho kok?

Yup, pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Kylie Jenner dalam akun Instagram-nya. Sukses membuat publik penasaran, bintang Life of Kylie ini akhirnya membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga. Penasaran?

Membalas komentar dari salah seorang follower-nya, Kylie pun mengaku jika bibirnya lah yang membuat wajahnya terlihat berbeda. Tidak hanya itu saja, hot mom yang masih berusia 20 tahun ini juga bilang kalau ia sudah tak lagi melakoni prosedur lip injection.

"Aku sudah menghilangkan semua filler-ku," tutur Kylie singkat. Terlihat jelas jika dalam foto di atas, bibir Kylie tampak kembali mungil dengan ukuran normal seperti sedia kala.

Tak pelak jika pengakuan ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari para fans dan juga follower-nya. Banyak yang menilai jika Kylie jauh lebih cantik dengan bibir barunya yang natural dan tanpa filler, terlebih saat ia muncul dengan wajah polos tanpa makeup.

Berbanding terbalik dengan Kylie, belakangan justru Kendall yang gencar diberitakan sudah memakai filler. Bukan tanpa alasan, pasalnya model cantik yang sedang dikabarkan dekat dengan Ben Simmons itu terlihat berbeda dengan bibirnya yang makin besar dan tebal.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.